Pelaksanaan Dipusatkan di Masjid Nikmatul Ikhlas 

Walikota Pekanbaru Bakal Buka MTQ di Kecamatan Senapelan 

Fabillah Sandy

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU . COM) -- Untuk pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan dipusatkan di Kelurahan Padang Bulan. Sementara kegiatan MTQ itu bakal dilaksanakan pada tanggal 23 Februari di Masjid Nikmatul Ikhlas Jalan Sidomulyp,  Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. 

“ Insyallah besok lusa kita laksanakan MTQ tingkat kecamatan. Sedangkan  antusias  cukup tinggi. Ini terbukti saat kita melakukan peninjauan pelaksanaan dan persiapan MTQ,'' ungkap Camat Senapelan , Fabillah Sandy kepada wartawan, Kamis (21/2). 

Ditambahkan Sandy, jika tidak ada rintangan bahwa MTQ tersebut rencananya nanti akan dibuka pak Walikota  Pekanbaru Dr H Firdaus ST.  Dalam pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan kali ini juga akan dimeriahkan oleh ratusan anak-anak taman kanak kanak se- Kelurahan Padang Bulan.

''Ini juga salah satu kegiatan untuk meningkatkan membaca Alquran. Semoga dengan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini, kita mendapat qori qoriah terbaik, yang akan menjadi perwakilan untuk di tingkat Kota Pekanbaru. Selain itu,  dengan MTQ,  maka diharapkan syiar agama islam semakin bergema di tengah-tengah masyarakat, " harap Sandy.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar